Elvy Sukaesih Terang-terangan Larang Wirdha ke Resepsi Pernikahan Dhawiya

Ari Kurniawan | 30 Maret 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhawiya mengungkapkan rasa kecewa terhadap salah satu kakaknya, Wirdha Sylvina. Dhawiya menyebut Wirdha telah melakukan sesuatu yang berdampak negatif kepada keluarga. 

Kendati demikian, Dhawiya masih membuka pintu damai. Dhawiya mengaku sangat mengharapkan kehadiran Wirdha untuk meminta maaf. 

"Ini masalahnya darah daging. Allah saja maha pemaaf, masa iya kita tidak memaafkan dia. Tapi kan permasalahannya di sini, aku juga tidak mungkin memaksakan Wirdha untuk minta maaf. Saya berharapnya dia sendiri punya keinginan dari hatinya dia sendiri," tandas Dhawiya, dalam jumpa pers usai akad nikah, di Al Jazeerah, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (29/3).

Awak media sempat menanyakan kemungkinan Wirdha hadir di resepsi pernikahan Dhawiya dan Muhammad pada Jumat malam. Elvy Sukaesih yang ikut dalam jumpa pers tersebut secara terang-terangan melarang Wirdha untuk tidak hadir.

"Jangan datang di waktu resepsi. Itu bukan waktu yang tepat. Dia harus datang dengan cara, akhlak, dan adab yang sebenarnya," pesan Elvy Sukaesih. 

"Dia bukan hanya harus minta maaf kepada saya, tapi dia masih punya kakak empat orang. Dan untuk resepsi jika dia datang minta maaf, itu bukan tempatnya," Elvy menegaskan. 

Dhawiya lantas menimpali, "Dia masih bisa datang ke rumah kok. Dia tahu mama ada di mana".

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait