Adriano Philips Kesal Terseret Konflik Barbie Nouva - Tata Liem

Ari Kurniawan | 8 April 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Adriano Philips berada di lokasi kejadian saat Barbie Nouva menyerang Tata Liem di sebuah restoran, beberapa waktu lalu. Saat itu, Nano --begitu dia biasa disapa-- sedang berbincang dengan Tata dan kawan-kawannya, sebelum kemudian Barbie datang dan menyiramkan air minum ke arah mereka. 

Akibat kejadian itu, tubuh Adriano Philips basar terkena siraman air. "Malu juga sih. Malu banget, karena saat itu ada banyak orang," kata dia.

Nano mengaku tak tahu menahu konflik antara Tata Liem dengan Barbie Nouva. Namun, belakangan namanya ikut terseret dalam persoalan terebut. 

"Ada pernyataan dari Barbie Nouva yang membawa-bawa nama saya. Ini membuat istri saya nggak terima. Namanya perempuan kan ya, dengar suaminya disebut dekat dengan perempuan lain pasti nggak terima," jelas Nano. 

Anna Sinaga, istri Adriano Philips, mengaku kesal lantaran Barbie Nouva mengaku pernah dekat dengan suaminya. 

"Dia bilang di masa lalu ada sesuatu. Nggak ngejelasin banyak sih, jadi dibikin seperti misterius gitu," kata dia. 

Nano dan istri meminta Barbie Nouva memberi penjelasan ke publik agar masalah tidak melebar. "Selama ini saya selalu menghindari berita miring, tiba-tiba ada seperti ini. Yang pasti saya terusik," tandas Anna. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait