Berseteru dengan Keponakan, Dewi Perssik Siap Mati Demi Mencari Kebenaran

Supriyanto Kamis, 18 April 2019 18:30:23
Saat ditanya maksud dan tujuan datang ke Polres, Dewi Perssik belum mau menjawab. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik datangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (18/4) sekitar pukul 14.10 WIB. Kehadiran Dewi Perssik terkait perseteruannya dengan Rosa Meldianti, keponakannya sendiri.

Didampingi kuasa hukumnya, Dewi Perssik memenuhi panggilan penyidik sebagai terlapor atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Meldianti.

Kedatangan Dewi Perssik menarik perhatian, mengenakan blazer merah dan kaus putih berkacamata hitam, istri Angga Wijaya itu terlihat seksi.

Dewi Perssik (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Dewi Perssik (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Kepada wartawan Dewi Perssik mengungkap alasan mengenakan busana yang didominasi merah.

"Kenapa aku menggunakan merah. Aku berani dengan mati selama jalanku benar apa pun itu aku terima risikonya demi keluargaku," ujar Dewi Perssik di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Sedangkan kaus putih dimaksudkan hatinya yang bersih. "Suci hatiku Mas, hatiku suci. Aku adalah dewi penolong orang tuaku," lanjutnya.

Rosa Meldianti (Seno/tabloidbintang.com)
Rosa Meldianti (Seno/tabloidbintang.com)

Saat ditanya maksud dan tujuan datang ke Polres, Dewi Perssik belum mau menjawab. Ia menyebut hanya memenuhi panggilan penyidik.

"Panggilan proses penyidikan. Bukan sebagai tersangka. Aku enggak tahu nih dipanggil gimana," ucap Dewi Perssik.

Perseteruan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti diawali saling sindir di media sosial yang berakibat saling lapor ke polisi dengan pasal pencemaran nama baik.

Depe sendiri telah melaporkan Meldi ke Polda Metro Jaya atas kasus serupa. Laporan dibuat lantaran Dewi Perssik tak terima disebut memiliki payudara dan bokong palsu alias KW.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.