Bagikan Foto Bayi, Dhini Aminarti Banjir Doa

Christiya Dika Handayani | 25 April 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhini Aminarti mendadak menjadi perhatian netizen. Hal ini terkait dengan foto yang diunggahnya ke Instagram pada Rabu (24/4).

Dalam postingan tersebut, istri Dimas Seto ini memperlihatkan foto seorang bayi. Bayi yang diduga berjenis kelamin perempuan ini tertidur dengan keduanya tangan terangkat ke atas.

Mengiringi unggahannya, Dhini Aminarti menuliskan sapaan "assalammualaikum" yang ditambahkan dengan emotikon tersenyum.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka mendoakan agar Dhini Aminarti segera dikaruniai momongan.

Seperti diketahui, usia pernikahan Dhini Aminarti dan Dimas Seto akan menginjak usia 10 tahun. Keduanya resmi menikah pada Desember 2009 lalu. Hingga kini, keduanya belum dikaruniai momongan.

"Wa'alaikum salam teh dini, semoga kita di segerakn mempunyai keturunan," komentar netizen. "Waalaikumussalam...ka @dhiniaminarti Semoga tahun ini kita diberi keturunan yg sholeh dan sholehah, sehat jasmani dan rohani..amiin..semangat berjuang kita..insyaAllah Allah kasih keturunan..aamiin," timpal netizen lainnya.

Tak hanya netizen, sejumlah rekan artis seperti Tommy Kurniawan dan Titi Kamal pun ikut mendoakan keduanya segera diberi momongan.

"Waalaikumsalam Qobuulllllllll," tulis Tommy Kurniawan. "Bismillah dindin," komentar Titi Kamal dengan menyematkan emotikon tersenyum.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait