Bagikan Video yang Sama, Roger Danuarta - Cut Meyriska Isyaratkan Pernikahan?

Christiya Dika Handayani | 27 Mei 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Roger Danuarta dan Cut Meyriska semakin mencuri perhatian. Setelah sempat menutup rapat kedekatan mereka, kini keduanya mulai terbuka dan kerap membagikan momen kebersamaan mereka. Sayangnya hingga saat ini, baik Roger maupun Cut Meyriska belum secara gamblang menjelaskan soal hubungan yang terjalin di antara mereka.

Tetapi baru-baru ini, publik dibuat yakin keduanya tengah menjalin hubungan setelah Roger membagikan postingan di hari ulang tahun Cut Meyriska. Di Instagramnya, Roger Danuarta membagikan potret cantik Cut Meyriska dan menuliskan keterangan berisi doa manis untuk Cut Meyriska.

"Happy Birthday @cutratumeyriska may all your wishes come true, and may Allah always be with you...Aamiin," tulis Roger Danuarta di keterangan unggahannya, Minggu (26/5).

Sontak postingan ini membuat heboh dan ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka mendoakan agar keduanya segera menikah. Tak lama setelah unggahan itu, Roger Danuarta kembali menjadi perbincangan setelah membagikan sebuah video berisi ungkapan hatinya.

Video dengan judul Tuhan Tolonglah itu seperti doa dan harapan Roger untuk masa depannya. Netizen meyakini kalimat tersebut merupakan harapan atas hubungannya dengan Cut Meyriska lantaran Roger menandai akun Instagram Cut.

"Melangkah ku dengan pasti apapun yang ku alami, aku terus ku syukuri. Aku berjanji tidak akan pernah berhenti untuk mengejar mimpi untuk bersama mu dengan jalan yang diridhoi, Kami menunggu ridho Mu ya Allah, Kami menunggu jalan yang engkau Ridhoi. Tuhan Tolonglah….. Roger Danuarta," begitu tulisan yang terdapat di video yang diunggah, Minggu (26/5).

Beberapa jam berselang, Cut Meyriska mengunggah video dengan judul yang sama. Namun bedanya, video yang diunggah artis berdarah Aceh tersebut berisi alasan yang membuatnya jatuh cinta pada seseorang. Kalimat itu pun seolah ditujukkan Cut Meyriska untuk Roger Danuarta lantaran ia pun menandai akun Instagram Roger.

"Bukan cinta yang membutakan mata ku, tapi keimanan mu yang meluruhkan hati ini. Cut Meyriska," begitu tulisan di video yang dibagikan Cut Meyriska.

Postingan keduanya pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang menduga jika video tersebut merupakan pertanda kalau keduanya akan segera menikah.

"Nikah ?? Yess," komentar netizen. "Tanda2 mau dihalal kah?," sahut netizen. "Terharu…..Semoga disegerakan apa yg sdh menjadi takdirnya Alloh.yaitu dipersatukannya kalian berdua.aamiinnn @cutratumeyriska," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait