Angela Gilsha Tuai Kritik Pedas Usai Curhat Lebih Setuju Bawa Hewan Ketimbang Bayi Di Pesawat

Christiya Dika Handayani Senin, 10 Juni 2019 15:00:41
Angela Gilsha (Markuat / dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Gilsha mendadak jadi perbincangan di media sosial. Hal ini terkait dengan curahan hatinya yang dibagikan lewat Instastory, dia menyebut lebih setuju membawa hewan dibandingkan bayi untuk naik ke pesawat.

Dalam postingannya, mantan kekasih Giorgino Abraham itu membagikan foto dirinya di dalam pesawat sambil mengenakan kacamata dan menutup bagian mulutnya menggunakan kain. 

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," begitu tulisan di unggahan Angela Gilsha.

Unggahan pemain sinetron Anak Langit SCTV ini pun viral setelah dibagikan ulang sejumlah akun gosip, salah satunya akun @seleb_julid. Angela Gilsha pun langsung menuai kritikan pedas dari netizen karena curahan hatinya itu.

"Mungkin dia iri lihat orang punya bayi sementara dia belum punya," kata seorang netizen.

"Gue kalo bawa anak bayi terus rewel,penumpang lain malah ada yg ikut nenangin (mungkin reflek liat bayi jiwa gemesnya keluar)......lah dia ngga punya jiwa keibuan apa gimana sih," sambung netizen lain.

"Selama jet pribadi belum kebeli,terus kemana2 masih pake tranportasi umum jangan kebanyakan ngeluh. Jet pribadi belum punya tapi mau perjalanan ga ada gangguan dari penumpang lain,jalan kaki aja sist," kata netizen lainnya.

Tak hanya netizen saja, bahkan komika Cabe Cabita pun ikut memberikan sindiran keras untuk pesinetron yang santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Dylan Carr ini. Membagikan foto bersama istri dan putranya yang dipanggilnya Bambino, Babe menyindir dengan menyebut jika ia akan memasukkan putranya ke dalam koper agar tidak ada yang merasa terganggu.

"Ngajak bambino mudik naik pesawat, tp biar ga ada yg terganggu dipesawat klo nangis, ahirnya bambino dimasukin koper deh kayak vidgram kemaren," tulis Babe Cabita mengiringi unggahannya.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.