Pacaran Singkat, Westny DJ Siap Lepas Masa Lajang pada Juli Mendatang

Altov Johar | 30 Juni 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Westny DJ siap melepas status lajangnya dalam waktu dekat. Ia mengaku akan menikah pada Juli 2019 nanti. Menariknya Westny mengaku hanya menjalani pacaran singkat hingga akhirnya menerima pinangan sang pacar.

Westny DJ mengenal kekasihnya pada 2005 silam. Kala itu ia dijodohkan dengan kakaknya. Namun ia memgaku belum berani berkomitmen karena fokus menjalani karier.

"Baru November kemarin ketemu lagi after 14 tahun ya, dan akhirnya dia bilang ‘ya lo udah kenal gue udah lama lah, kenapa kita enggak married aja’. Terus 2 Minggu pacaran dan rencananya Juli ini mau married," ungkap Westny DJ di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6).

Westny DJ bersyukur perjalanan pernikahannya dengan sang kekasih berjalan lancar. Apalagi kedua belah keluarga merestui niat baiknya berumah tangga. Tak dipungkiri, Westny cukup matang menikah mengingat usianya sudah menginjak 30 tahun.

"Minta doanya temen-temen, semoga lancar. Kebetulan antar keluarga juga semuanya setuju nggak ada drama, nggak ada halangan, niat baik ya udah deh. Terima kasih banget Tuhan akhirnya saya dapat Jodoh, umur eyke 30 mak, udah tua itu sih," katanya.

Westny pun membocorkan identitas calom suaminya. Diakuinya, sang kekasih bukan dari kalangan selebritis. Bahkan sejak dulu ia mengaku tak ingin mencari pasangan dengan latar belakang profesi yang sama.

"Karena menurut aku kadang kalau kita terlalu banyak kecocokan itu juga nggak bagus, apalagi kita satu profesi, waktu juga kerja pulang pagi, dia juga pulang pagi nanti enggak pernah ketemu," pungkas Westny DJ.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait