Vanessa Angel Bebas, Berterima Kasihnya pada Mantan Kekasih Hingga Asisten

Christiya Dika Handayani | 30 Juni 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel dinyatakan bebas setelah 5 bulan menjalani hukuman penjara pasca terjerat kasus prostitusi online. Tepat pada Minggu (30/6), Vanessa resmi menghirup udara bebas.

Seiring dengan kebebasannya, Vanessa Angel juga terlihat mengungkapkan rasa terima kasihnya lewat postingan di Instagram pribadinya. Dalam unggahan yang dibagikan, Minggu (30/6), Vanessa membagikan fotonya yang tampak begitu bahagia dengan memamerkan senyum lebarnya.

Vanessa Angel pun berterima kasih pada sejumlah pihak dan kerabatnya yang selalu ada untuk mendampinginya dalam melewati masa-masa sulitnya.

"Terima kasih, terima kasih tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, ana asistenku @anakhasanah05, mbak lidya manajerku @lidya_manager, tante reny&keluargaku, sahabat2ku yg mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku dan dibungkam selama 5bulan karena kasus ITE yg menjeratku," tulis Vanessa Angel di keterangan fotonya.

Tak lupa, Vanessa Angel juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada mantan kekasihnya, Bibi Ardiansyah. Bibi diketahui terus membela Vanessa dalam menghadapi masalahnya.

"Melebihi apapun aku bersyukur masih ada kalian yg masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih.. dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, @bibliss bibi&keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku didalam hingga saat ini.. terima kasih terima kasih terima kasih!," pungkas Vanessa Angel.

( dika / ray )

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait