Diisukan Putus, Kekasih Beri Ucapan Ulang Tahun Untuk Agnez Mo

Christiya Dika Handayani Selasa, 2 Juli 2019 12:30:23
Hubungan Agnez Mo dengan kekasih bulenya, Jeffrey J Kopchia atau Heff, santer digosipkan putus. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Agnez Mo dengan kekasih bulenya, Jeffrey J Kopchia atau Heff, santer digosipkan putus. Isu ini mencuat setelah Agnez Mo ketahuan menghapus foto kebersamaannya dengan sang kekasih di Instagramnya.

Sayangnya, hingga saat ini tak diketahui secara pasti kebenaran dari berita tersebut. Pasalnya, Agnez Mo belum memberikan keterangan terkait hubungannya dengan Heff.

Meski demikian, pria yang berprofesi sebagai produser musik itu ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Agnez Mo. Dikehui, Agnez Mo genap berusia 33 tahun pada 1 Juli 2019.

Lewat Instagramnya, Heff mengunggah foto kenangannya bersama Agnez Mo saat berlibur di Seminyak, Bali. Dalam fotonya, Agnez tampak mencium pipi Heff di sebuah pantai.

Mengiringi unggahannya, Heff merasa menjadi pribadi yang lebih baik setelah mengenal Agnez Mo. Ia juga mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah mereka habiskan bersama.

"Happy birthday @agnezmo. Thank you for all the quality time we've spent together. I'm a better person for knowing you (Selamat ulang tahun @agnezmo. Terima kasih untuk semua waktu berkualitas yang kita habiskan bersama. Saya menjadi orang yang lebih baik karena mengenalmu)," tulis Jeffrey J Kopchia di fotonya yang diunggah, Selasa (2/7).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen semakin yakin jika hubungan Agnez Mo dan Heff telah berakhir.

"Sepertinya mereka udahan tapi masih baik baik aja," komentar netizen. "Nahh begini nih contoh pasangan yg sudah putus tp msh tetap menjaga hubungan baik2. Gak saling menjelek2kan. HBD @agnezmo," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.