Gelar Syukuran Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Enggan Temui Wartawan

Supriyanto Rabu, 3 Juli 2019 16:45:54
Vanessa Angel (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel gelar acara doa bersama 20 anak panti asuhan di kantor kuasa hukumnya, Milano Lubis kawasan Apartemen Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/7).

 

Acara tersebut diadakan sebagai rasa syukur Vanessa Angel yang baru bebas dari masa hukuman 5 bulan penjara di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.

"Ini rasa syukur, kasus Vanessa selesai,karena Vanessa bebas, dan hukumannya lebih rendah daripada tuntutan Jaksa," ucap Lidya, manajer Vanessa Angel kepada wartawan.

Vanessa Angel (Supri / tabloidbintang.com)
Vanessa Angel (Supri / tabloidbintang.com)

Syukuran itu berlangsung tertutup untuk wartawan, namun terdengar dari luar tampak pengajian terdengar kusyu. Sayangnya, Vanessa enggan menemui wartawan yang sudah lama menunggu.

Lidya mengatakan, pengajian dan doa bersama itu terselenggara atas inisiatif Vanessa Angel sendiri dengan spontan sejak Senin (1/7).

"Ini inisiatif Vanessa sama bang Ano (Milano) sih. Vanessa pengen nguncapin rasa syukurlah ngundang anak-anak yatim dan minta didoakan. Biar semuanya cepat beres," pungkas Lidya.

Lidya (Supri / tabloidbintang.com)
Lidya (Supri / tabloidbintang.com)

Vanessa Angel bebas dari penjara Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur pada Minggu (30/6) siang setelah menjalani masa hukuman selama 5 bulan atas pelanggaran UU ITE terkait kasus prostitusi.

( pri / ray )

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.