Sudah Bertemu Sutradara, Kisah Hidup Vanessa Angel Akan Difilmkan

Supriyanto | 4 Juli 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru bebas dari penjara, Vanessa Angel langsung mendapat tawaran kontrak eksklusif dengan harga tinggi. Lidya, manajer Vanessa mengungkap, ketika beredar kabar Vanessa akan bebas, banyak program teve yang meminta aktris 27 tahun itu tampil di acaranya.

Sayang, Vanessa Angel menolak semua tawaran wawancara karena sudah terikat kontrak ekslusif dengan sebuah media.

"Ada (banyak tawaran wawancara), tapi kan saya enggak mungkin masukin semua. Ya sudah ini satu ya sudah," ujar Lidya di kawasan Apartemen Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (3/7).

Sebagai manajer, Lidya bersyukur karena selama ini Vanessa Angel bisa dibilang sebagai artis yang serba bisa. Sehingga tawaran beberapa pekerjaan pun sudah banyak yang datang.

"Toh Vanessa mau apa saja ya, nyanyi bisa, MC bisa, host bisa, main sinetron bisa, pokoknya mana yang dapat tawaran duluan ya saya ambil," kata Lidya.

Di tempat yang sama, Milano Lubis kuasa hukum Vanessa Angel mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini kisah hidup kliennya akan diangkat menjadi sebuah film.

Proses untuk mewujudkan itu juga sudah berjalan. Beberapa kali Vanessa mulai rapat membahas soal film biografinya termasuk bertemu dengan sutradara.

"Tadi kita meeting sama sutradara juga untuk mengangkat ceritanya Vanessa, dan ini memang sudah dibicarakan jauh saat Vanessa masih di Medaeng. ini nanti kita intens ke depan, karena baru pertemuan pertama," pungkas Milano Lubis.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait