Andai Kriss Hatta Diputus Bebas, Hilda Vitria: Ada Pertanyaan Lebih Penting Enggak?

Altov Johar | 4 Juli 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bersama kuasa hukumnya, Hilda Vitria Khan turut hadir di sidang putusan Kriss Hatta, terkait perkara dugaan pemalsuan dokumen nikah. Kehadiran mereka di sidang ini guna memgetahui secara langsung atas perkara ini.

Hilda  mengaku biasa saja mengikuti sidang putusan Kriss Hatta. "Enggak deg-degan kok, biasa aja," kata Hilda Vitria Khan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/7).

Hilda pun seolah enggan menanggapi pertanyaan seandainya Kriss Hatta diputus tidak bersalah atas kasus ini. Ia justru menanyakan apakah ada pertanyaan yang lain. "Ada pertanyaan yang lebih penting enggak?" ujar Hilda.

Terkait proses kasus ini, Hilda sudah menyerahkan sepenuhnya kepada pengadilan. Termasuk hasil keputusan yang dibuat Majelis Hakim pada sidang ini.

"Bagaimana keputusannya, kami sudah serahkan bagajmana rasa keadilan itu bisa terungkap, dan semua akan terbuka, bagaimana nikahnya, bagaimana pertimbangan hakim. Dan itu yang menjadi pegangan kami untuk langkah lebih lanjut terkait dengan permasalahan ini," sambung Fahmi Bachmid, kuasa hukum Hilda.

Hari ini nasib Kriss Hatta sebagai terdakwa kasus dugaan pemalsuan dokumen nikahnya dengan Hilda Vitria Khan diputuskan. Atas kasus ini Jaksa Penuntut Umum (JPU) menunut Kriss Hatta 4 tahun.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait