Tanpa Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Datangi Polda Metro Jaya dengan Wajah Sembab

Abdul Rahman Syaukani | 10 Juli 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Rey Utami dan Pablo Benua, Barbie Kumalasari juga memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus video ikan asin Galih Ginanjar. Barbie Kumalasari tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.00 WIB dengan didampingi tim kuasa hukum.

"Hari ini aku datang dipanggil menjadi saksi dalam perkaranya Galih Ginanjar. Doain saja ya semoga BAP-nya lancar," ucap Barbie Kumalasari sebelum masuk ke ruang penyidik di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7).

Dalam kesempatan itu, Barbie Kumalasari mengatakan bahwa suaminya, Galih Ginanjar, tidak bisa menemaninya karena ada acara pada waktu yang bersamaan. "Lagi ada acara lain," akunya.

Datang ke Polda Metro Jaya, wajah Barbie Kumalasari terlihat sembab. Dia membantah banyak pikiran karena akan diperiksa sebagai saksi atas kasus yang menjerat suaminya Galih Ginanjar.

"Sembab karena gue kurang tidur, banyak kegiatan. Oh enggak (banyak pikiran). Gue cuma kurang tidur, muka bantal gimana sih. Namanya artis biasanya bangunnya siang," aku Barbie Kumalasari.

Pada Jumat, 5 Juli 2019 lalu, Galih Ginanjar diperiksa penyidik terkait pernyataannya soal organ intim bau ikan asin yang diduga ditujukannya untuk Fairuz A Rafiq. Kala itu di hadapan penyidik, Galih Ginanjar mengakui kalau pernyataan tersebut bertujuan untuk mempermalukan Fairuz A Rafiq.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait