Gara-Gara Video Penggerebekan dengan Ridho Illahi, Chagii Amelia Kerap Di-bully

Altov Johar | 14 Juli 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak mudah bagi Chagii Amelia menghadapi bully-an, atas video penggerebekan saat dirinya bersama Ridho Illahi, di salah satu kamar hotel. Apalagi Ridho sempat menyebut adanya dugaan penjebakan atas penggerebekan itu.

"Saya di-bully sama banyak orang, masyarakat (kerugiannya). Saya kirimin DM saya ke lawyer saya, betapa sakitnya saya, saya enggak pernah di-giniin sebelumnya,” ujar Chagii Amelia saat di Kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Sabtu (12/7).

Chagii juga membatasi aktivitasnya lantaran kasus ini. Bahkan ia sampai harus didampingi orang terdekat dan menggunakan masker saat berpergian, karena kasus tersebut.

"Saya enggak bisa ke mana-mana, saya takut. Saya harus didampingi sama orang terdekat, baru saya berani keluar, dan saya keluar harus pake masker. Saya takut banget, begitu sampai orang yang nge-tag saya di Instagram," akunya.

Enggan menanggapi cibiran yang datang, Chagii memilih untuk diam. Meski begitu ia tak menampik permasalahan ini membuat pekerjaannya terganggu.

"Saya diam saja, tidak menggubris siapa pun. Kalau dibilang kerugian, banyak pekerjaan saya yang tertunda sekarang. Tapi saya sudah jelaskan ke pekerjaan saya," pungkas Chagii Amelia.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait