Soal Pertemuan di Hotel, Ridho Illahi Minta Chagii Amelia yang Bayar Sewa Kamar

Altov Johar | 14 Juli 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chagii Amelia membantah pernyataan Ridho Illahi terkait video penggrebekan saat mereka berada di kamar hotel, yang sempet beredar belum lama ini. Pasalnya Ridho merasa itu adalah sebuah jebakan.

Chagii Amelia pun blakblakan menceritakan awal pertemuan dengan Ridho Illahi. Chagii menyebut bila dirinya dan Ridho sepakat mencari hotel tempat mereka bertemu. Kala itu, mereka sempat berputar-putar mencari hotel di daerah Pancoran.

"Sampai akhirnya ketemu di Tebet, ngobrol di dalam mobil. Dia (Ridho) bilang saya yang menunjukkan satu hotel itu di daerah Mampang, itu bohong. Kami sempat muter-muter nyari hotel di Pancoran dan itu full," ungkap Chagii Amelia di kawasan Percetakan Negara, Jakarta Pusat pada Sabtu (13/7).

"Jadi bareng-bareng. Bahkan dia minta saya yang bayar hotelnya. Karena saya selesai syuting jam 8 kan, kami makan malam dulu bertiga dengan kru sampai akhirnya ketemu sama dia (Ridho) sekitar jam setengah 1 malam," lanjutnya.

Chagii mengaku dapat memastikan hal itu yang sebenarnya terjadi. Malahan ia menyebut Ridho yang menunjuk salah satu hotel di Cibubur, sebelum akhirnya peristiw penggerebekan itu berlangsung.

"Itu saya pastikan saya tidak berbohong. Jadi kalau dia bilang saya menunjuk satu hotel, itu enggak, bahkan dia yang nunjuk satu hotel di Cibubur. Saya tidak perlu sebut nama hotel," kata Chagii.

Disinggung maksud pertemuan itu dilakukan di hotel, Chagii enggan menjawab. Ia justru meminta untuk menanyakan hal itu kepada Ridho. "Boleh tanya Ridho juga ya," imbuhnya.

Kuasa hukum Chagii Amelia, Joe Ricardo, pun menyampaikan keberatannya atas permyataan Ridho Illahi terkait video penggerebekan yang beredar. Ia membantah pernyataan Ridho bahwa Chagii yang lebih dulu mendekati. "Kami punya bukti screen shoot,” pungkas Joe.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait