Pasca digrebek Bareng Ridho Illahi, Chagii Amelia Rayakan Anniversary Pernikahan

Christiya Dika Handayani | 9 Juli 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama pemain FTV, Ridho Illahi belakangan ramai diperbincangkan setelah video penggrebekannya di kamar hotel tersebar di media sosial pada Minggu (7/7).

Ridho tertangkap berduaan bersama seorang selebgram yang sudah memiliki suami bernama Chagii Amelia.

Tak lama setelah pengrebekan tersebut tersebar, Chagii tampak merayakan satu tahun usia pernikahannya dengan sang suami. Melalui Instagramnya, Chagii Amelia memperlihatkan salah satu momen hari bahagianya.

Di fotonya, Chagii dan suaminya tampak sama-sama memegang microphone di depan altar. Chagii Amelia tampil dengan gaun berwarna putih lengkap dengan veil di kepalanya.

Mengiringi unggahannya itu, Chagii mengaku menjadi wanita paling beruntung. Tak lupa, Chagii Amelia mengungkapkan kalimat cinta untuk suaminya.

"Happy Anniversary My Love ... 1 tahun yang lalu, kita berikrar di depan altar untuk bersama sampai maut memisahkan... Thanks for everything my Lulo.. aku wanita yg paling beruntung di dunia ini karna mempunyai suami seperti km... Selamat tgl 8 July yaaa sayang. I love you more," tulis Chagii Amelia di keterangan fotonya.

Sontak saja, postingan ini tak luput dari nyinyiran netizen. Mereka menduga foto tersebut sengaja diunggah Chagii Amelia untuk membuktikan hubungannya dengan sang suami baik-baik saja.

"Punya suami kok masih srlingkuh to ?," komentar salah satu netizen. "Sengaja upload beginian biar dikira hubnya dgn sang suami baik2 aja," timpal netizen lainnya.

Sampai berita ini diturunkan, Chagii Amelia sendiri belum memberikan keterangan terkait penggrebekannya dengan Ridho Illahi.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait