Menyesal, Nunung Berjanji Tak Sentuh Narkoba Lagi

Altov Johar | 22 Juli 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung terlihat tertunduk lesu mendengarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, membeberkan kasus narkoba yang menjeratnya di hadapan media. Ya, hari ini Ditreanarkoba Polda Metro Jaya menggelar rilis kasus yang menjerat Nunung dan suaminya.

Di kesempatan itu, Nunung menyesali perbuatannya. Selain meminta maaf kepada semua pihak, Nunung berjanji tidak akan menyentuh barang haram itu lagi.

"Sekali lagi saya minta maaf kesemua wartawan, fans saya, netizen dan dengan kejadian ini. Saya mohon maaf sebesar besarnya. Saya janii enggak ulangi lagi, saya janji, mohon maaf," ujar Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (22/7).

Berkali-kali Nunung meminta maaf. Ia juga berterima kasih kepada pihak kepolisian, yang menyelamatkannya lewat kejadian ini. Ia mengaku bersalah telah mengonsumsi narkoba.

"Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah melanggar hukum. Dan kepada pak polisi yang sudah ada kejadian ini, saya terima kasih karena saya terselamatkan dengan kejadian ini," ucapnya.

Sekadar informasi, Nunung bersama suaminya ditangkap satuan reserse Narkoba Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika. Nunung ditangkap dikediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) sekitar pukul 13.15 WIB.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait