Mandala Shoji Berterima Kasih pada Pihak yang Memenjarakannya

Supriyanto Rabu, 7 Agustus 2019 20:45:28
Mandala Shoji bebas (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mandala Shoji bebas dari penjara setelah enam bulan menjalani hukuman atas dua kasus pelanggaran pemilu. Ayah empat anak itu mengaku bersyukur selama di penjara mendapat banyak pelajaran bahkan menambah keimananya.

 

Bahkan, Mandala Shoji mengatakan berterima kasih kepada pihak yang telah membuatnya masuk penjara, dijauhkan dari keluarganya.

"Terima kasih buat yang masukkan saya ke dalam penjara. Saya bisa belajar Al Qur'an. Terima kasih buat yang cinta sama saya, ingin saya gagal di caleg. Akhirnya saya bisa salat tiap hari. Alhamdulillah hapal beberapa jus," ungkap Mandala Shoji di Lapas Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (7/8).

Istri Mandala, Maridha Deanova Safriana juga merasa bersyukur suaminya kini lebih relijius. Menurutnya, hal itu mungkin tidak terjadi seandainya Mandala lolos menjadi anggota legislatif.

Mandala Shoji bebas (Supri / tabloidbintang.com)
Mandala Shoji bebas (Supri / tabloidbintang.com)

"Iya mungkin Allah sayang sama kita. Kita dipanggil untuk belajar agama," pungkas Mandala Shoji.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.