Mandala Shoji Akan Bebas Siang Ini, Istri dan Anak-anak Menyambut di Lapas Salemba

Supriyanto | 7 Agustus 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Enam bulan mendekam di penjara, Mandala Shoji akan bebas dari Lapas Salemba, Jakarta Pusat pada Rabu (7/8) siang ini. Mandala dipenjara atas kasus pelanggaran Pemilu.

Kabar kebebasan Mandala Shoji dibenarkan oleh istrinya, Maridha Deanova Safriana. Datang bersama kedua anak dan ditemani keluarga Maridha bersyukur, suaminya akhirnya bisa pulang ke rumah dan berkumpul lagi dengan anak-anak.

"Alhamdulillah akhirnya akan bebas. Aammin, lagi diurus surat-suratnya," ujar Maridha Deanova Safrina di Lapas Salemba, Jakarta Pusat.

Dari pantauan wartawan, tampak terlihat keluarga dan beberapa kerabat datang ke Lapas Salemba. Di antaranya terlihat Krisna Mukti yang meluangkan waktu hadir untuk menyambut kebebasan Mandala Shoji.

“Buat sahabat saya, Mandala, alhamdulillah dia bisa keluar. Saya ucapkan selamat. Selamat untuk meraih kebebasan lagi dan bergabung dengan keluarga, itu yang paling penting," kata Krisna Mukti.

Mandala Shoji tersandung masalah terkait pencalonan dirinya sebagai Caleg dari Partai PAN. Suami dari Maridha Deanova Safriana ini resmi divonis hukuman 3 bulan penjara setelah dirinya diketahui terlibat kasus pembagian kupon umroh pada saat kampanye partai.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait