Bebas dari Penjara, Mandala Shoji Bersyukur Banyak Dapat Pelajaran

Supriyanto | 7 Agustus 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mandala Shoji akhirnya bebas dari penjara, Lapas Salemba, Jakarta Pusat pada Rabu (7/8) siang. Ayah empat anak itu menghirup udara bebas setelah 6 bulan jalani masa hukuman atas pelanggaran Pemilu.

Momen Mandala Shoji bebas tanpa syarat itu diwarnai tangisan haru dari keluarga dan kerabat yang datang menyambut kebebasannya.

Kepada wartawan, Mandala Shoji mengungkap rasa syukurnya bisa melewati masalah yang membuatnya harus berpisah dengan keluarga.

"Sehat, alhamdulillah. Dikasih kesempatan sama Allah bisa bebas," ungkap Mandala Shoji di Lapas Salemba usai bertemu anak dan istrinya.

"Saya bisa kumpul setelah 6 bulan ini kami lewati," tambah Mandala Shoji dengan senyum bahagia.

Mantan pemandu acara Termehek Mehek itu mengaku banyak mendapat pelajaran selama menjalani masa hukuman. Setelah bebas dan kembali pulang ke rumah, Mandala berharap bisa lebih banyak menjalankan ibadah.

"Alhamdulillah makin banyak belajar. Ingin ibadahnya lebih banyak daripada di dalam (penjara)," pungkas Mandala Shoji.

Mandala Shoji tersandung masalah terkait pencalonan dirinya sebagai Caleg dari Partai PAN. Suami dari Maridha Deanova Safriana ini resmi divonis hukuman 3 bulan penjara setelah dirinya diketahui terlibat kasus pembagian kupon umrah pada saat kampanye partai.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait