Viral, Foto Syahrini Jalani Prosesi Siraman 7 Bulan Kehamilan

Christiya Dika Handayani Jumat, 16 Agustus 2019 13:30:23
Syahrini belakangan santer dikabarkan tengah mengandung buah hati pertamanya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini belakangan santer dikabarkan tengah mengandung buah hati pertamanya. Sejak Idul Fitri, Juni 2019 lalu, pelantun "Restu" ini memang disebut-sebut tengah berbadan dua. Dugaan ini muncul setelah sang suami, Reino Barack kerap berfoto sambil memegang perut sang istri.

Isu ini semakin berembus kencang setelah beredar foto susu ibu hamil di kediaman Syahrini. Selain itu, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu juga ketahuan meninggalkan high heels yang menjadi ciri khas-nya dan rutin memakai flat shoes.

Belum lama ini, di Instagram beredar foto Syahrini dengan perut yang sudah membesar. Syahrini berpose dengan memakai kemben berwarna merah dan bunga melati menghiasi dada serta kepalanya layaknya hendak melakukan prosesi siraman.

Namun bukan kenyataan, potret Syahrini tengah hamil tua yang diunggah akun @Syahrestu11.11 itu hanya lah hasil rekayasa atau editan dari penggemarnya yang berharap Syahrini segera dikaruniai momongan.

"Guys, maapkeun ya, editan ini mungkin terlalu HALU, tapi kehaluan ini syudah tak terbendung lagi," tulis akun tersebut mengiringi fotonya.

"Dulu editan awal2 syahreino juga tercipta akibat kehaluan yg ada, ehh akhirnya tayang juga kan, foto editan itu akhirnyaaa bersandar manja di buku garuda, ditengahnya ada stempel dr Departemen Agama, cihuyyyyy. Nih sambil nunggu baby Jepsun tayang, kita suguhi editan manja seperti ini," sambungnya.

Syahrini dan Reino Barack (Seno/tabloidbintang.com)
Syahrini dan Reino Barack (Seno/tabloidbintang.com)

Meski demikian, postingan ini tetap dibanjiri doa. Banyak penggemar Syahrini dan Reino Barack lainnya, berharap pasangan yang menikah 27 Februari 2019 ini segera dikaruniai anak.

"Amiiiinn ya Allah cuman bisa berdoa semoga janin ada di dalam perut incess. Aamiiin," komentar netizen.

"Aamiin ya allah ya rabb semoga segera ada acara 7 bulanan ya neik," ujar netizen lain.

"Hehehe mimin professional banget bikin editan ya.. Smg kehaluan ini segera terwujud baby jepsun lahir bulan Februari untuk kado pernikahan Incess dan suami," kata netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.