Singgung Soal Pabrik Susu Aura Kasih, Yan Widjaya Mengaku Punya Kedekatan

Supriyanto | 23 Agustus 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yan Widjaya kritikus film yang dianggap melecehkan Aura Kasih, mengakui kesalahannya. Ia khilaf dan tidak bermaksud melecehkan, justru niatnya ingin memuji Aura Kasih yang memberi ASI eksklusif untuk buah hatinya.

Kepada wartawan, Yan Widjaya mengatakan tak menduga mendapat respon mengejutkan dari Aura. Menurut Yan Widjaya, dirinya memiliki kedekatan dengan Aura Kasih.

"Sesungguhnya antara kami sih saling kenal ya, antara wartawan dan artis saling kenal bukan sesuatu yang aneh," ungkap Yan Widjaya di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (22/8).

Lebih lanjut, Yan Widjaya kembali meluruskan bahwa dirinya sangat menghargai ibu-ibu pejuang ASI.

"Iya saya akui saya khilaf, sebetulnya itu cuman karena saya mengatakan pabrik susu aja, padahal kalau saya bilang pabrik ASI apa berbeda? Saya sangat menghargai itu yang memberikan ASI pada bayinya langsung ya, dibandingkan dengan ada beberapa ibu yang pakai susu formula," pungkas Yan Widjaya.

Aura Kasih kesal setelah melihat kicauan  @yan_widjaya, di Twitter yang mengunggah foto Aura Kasih dan menulis soal pabrik susu.

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai dua pabrik susu. Jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu." tulis @yan_widjaya.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait