Gara-gara Video Mantul Mantul, Duo Semangka Masuk Koran Malaysia

Christiya Dika Handayani Senin, 26 Agustus 2019 05:00:23
Duo Semangka belakangan menjadi perbincangan media setelah goyangan mantulnya yang menonjolkan bagian dada viral dan menuai kontroversi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Duo Semangka belakangan menjadi perbincangan media setelah goyangan mantulnya yang menonjolkan bagian dada viral dan menuai kontroversi.

Karena hal ini, duo personelnya, Clara Gopa dan Vhanya Klara, dipanggil Komisi Perlindugan Anak Indonesia (KPAI) pada Kamis (22/8) kemarin.

Ternyata tak hanya menjadi sorotan media Indonesia, duo pedangdut ini juga menarik pemberitaan Malaysia. Video musik lagu "Mantul Mantul" Duo Semangka yang dirilis 25 Januari 2019, dimuat di salah satu media cetak di Negeri Jiran itu.

Dua Semangka masuk koran Malaysia. (Instagram)
Dua Semangka masuk koran Malaysia. (Instagram)

Hal ini diketahui dari postingan di Insta Story Clara Gopa. Dalam unggahannya, Clara membagikan tangkapan layar pesan seorang netizen yang memberitahukan sebuah koran yang memuat berita tentang Duo Semangka.

"Masuk koran malaysia," kata seorang netizen dengan menyertakan artikel sebuah koran yang menampilkan foto Duo Semangka.

"Wowwww mantul mantul di Malaysia," tulis Clara Gopa mengiringi unggahannya.

Sayangnya artikel dalam koran tersebut tak terbaca jelas. Hanya terlihat headline bertuliskan "DUO SEMANGKA TERLAMPAU".

(dika)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.