Bukan Mahar, Ini Kejutan Roger Danuarta untuk Cut Meyriska di Hari Pernikahan

Christiya Dika Handayani | 26 Agustus 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di momen pernikahannya, Roger Danuarta mengejutkan publik dengan membacakan surat Ar-Rahman. Roger yang seorang mualaf melantunkan surat tersebut sebelum melangsungkan akad nikah dengan Cut Meyriska.

Roger Danuarta sukses membuat banyak orang kagum, termasuk sang istri. Ditemui saat jumpa pers sebelum resepsi, Cut Meyriska mengaku senang sekaligus tak menyangka suaminya melakukan hal tersebut. Pasalnya setiap kali bertemu dengannya dalam persiapan pernikahan, Roger Danuarta tak pernah terlihat menghafalkan surat Alquran.

"Aku nggak nyangka karena aku waktu lagi persiapan pernikahan setiap hari ketemu Roger dan Roger enggak pernah ada latihan di depan aku atau apapun," ujar Cut Meyriska di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta Selatan, Minggu (25/8).

Dalam kesempatan itu pula Cut Meyriska membantah pemberitaan soal surat Ar-Rahman yang disebut sebagai bentuk mahar yang diberikan Roger Danuarta padanya. Menurut pesinetron berusia 26 tahun ini, surat tersebut merupakan bentuk kejutan untuk dirinya dan juga keluarganya.

"Aku juga enggak ngerti, tapi bener-bener dia ngasih surprise buat aku, dan itu bukan mahar ya, karena di luar banyak berita yang mengatakan bahwa itu mahar, itu bukan mahar bahwa itu memang kejutan dari Roger buat keluarga aku dan aku sendiri," sambungnya.

Cut Meyriska yang melihat kejutan dari sang suami mengaku sangat terkejut. Hal ini pula membuatnya malu dan ingin lebih mendalami agamanya.

"Aku dengernya wah kaget, kaget banget dan jadi malu sendiri. Jadi pengen belajar lebih banyak lagi dan pengen belajar ngaji lebih bagus lagi enggak mau kalah soalnya," pungkas Cut Meyriska.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait