Siapkan Acara Penting, Kakak Bocorkan Acara Lamaran Citra Kirana - Rezky Aditya?

Christiya Dika Handayani | 18 September 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan dua pesinetron, Citra Kirana dan Rezky Aditya hingga kini masih jadi pertanyaan publik. Pasalnya, keduanya sama-sama belum mengungkap soal jalinan asmara yang terjalin di antara mereka, meski sudah banyak bukti yang menunjukkan jika keduanya memang dekat.

Setelah beredar foto keduanya saat menghadiri acara yang sama, kini yang terbaru kakak Citra Kirana, Erica Putri memberi pernyataan yang cukup mengejutkan jika wanita yang disapa Ciki itu tengah mempersiapkan acara penting.

Hal ini bermula saat Erica mengabadikan kebersamaannya dengan sang adik di dalam mobil. Tampak Erica Putri menggoda Citra Kirana yang sibuk bertelepon.

"Ada yang lagi sibuk ngurusin acara penting. Acara apa ya?" kata Erica Putri dalam videonya yang diunggah ulang akun gosip @igtainmentt, Rabu (18/9).

Citra Kirana yang digoda sang kakak pun tak banyak merespons. Mantan kekasih Ali Syakieb ini hanya mengatakan jika kakaknya itu berisik.

Sontak saja postingan tersebut ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka langsung kembali membahas isu hubungan Ciki dan Rezky. Mereka menduga jika acara penting yang dipersiapkan Citra Kirana adalah acara lamarannya dengan Rezky Aditya.

"Cie lamaran ya cie," komentar netizen.

"C O C O K .... yang dianggap serasi akan kalah sama yg SERIUS dan berani kasih kepastian," sambung netizen.

"Biasanya nih, kalau abis putus dari cowo yg udah pacaran bertahun2 tapi ga jelas, trus jadian sama cowo baru, itu bakalan langsung nikah," sahut netizen lainnya.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait