Terkait ART yang Memakai Pakaian Dalamnya, Ini Kata Via Vallen

Altov Johar Sabtu, 21 September 2019 04:00:09
Penyanyi Via Vallen mengungkap buntut dari masalah dengan asisten rumah tangganya (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Via Vallen mengungkap buntut dari masalah dengan asisten rumah tangganya. Diakui Via, sang asisten sudah mengakui perbuatannya dan menyesal. Bahkan Via juga masih mempekerjakan asisten tersebut.

"Dia masih di rumah (bekerja), ya damai-damai aja, artinya sudah selesai dan dia sudah ngakuin. Aku suruh dia tunggu di rumah, nunggu sampai aku balik,” kata Via Vallen di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (20/9).

Via Vallen percaya asistennya itu tidak akan mengulangi perbuatannya. Apalagi ia sempat mengakui kesalahan yang diperbuat di hadapan keluarga Via. Andai nanti masih diulangi, asisten ruman tangganya sudah tahu konsekuensi yang harus diterima. 

"Ya kalau dia manusia normal dia nggak bakal ngelakuin lagi. Kan dia udah ngaku di depan semua keluarga aku. Kalau dia ngulangin lagi berarti dia nggak waras karena dia tahu konsekuensinya," ujarnya. 

Via Vallen juga tidak akan membawa masalah ini ke jalur hukum. Sebab menurutnya, permasalahan ini masih bisa dibicarakan secara baik-baik. "Gimana ya, mau kita gimanain itu orang tua. Ya begitulah. Yang jelas aku nggak ngerasa ada apa-apa sama dia," pungkas Via Vallen. 

Sekadar informasi, sebelumnya Via Vallen sempat membongkar kelakuan ART yang bekerja di rumahnya. Pasalnya si ART diam-diam sering memakai barang miliknya, termasuk celana dalam. 

(Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.