Sebelum Putus, Ini Kata Prilly Latuconsina Setahun Pacaran dengan Maxime Bouttier

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 4 Oktober 2019 15:00:49
Hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier berarkhir alias putus (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat dikira settingan, hubungan cinta Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier ternyata serius. Bahkan satu tahun setelah dikabarkan pacaran, hubungan cinta mereka tetap terjalin dengan baik. Menjelang satu hubungan cinta mereka yang jatuh pada 17 November 2018, kami sempat bertanya pada Prilly Latuconsina tentang perasaannya. 

Pasangan ini terbilang sukses menjalani hubungan dalam satu tahun belakangan tanpa diwarnai perselisihan atau cekcok. Satu tahun pacaran dengan Maxime Bouttier, ketika itu Prilly Latuconsina merasa dirinya sangat bahagia. Karena selama satu tahun ini tidak pernah ada ketegangan karena harus selalu bertengkar dengan pasangannya. 

"Percaya enggak? Kami enggak pernah yang sleg sleg-an, enggak pernah yang gimana-gimana. Jadi bahagia enggak merasa pernah ribut di setahun itu. Penuh dengan canda, bahagia gitu, enggak kerasa," tutur Prilly Latuconsina saat ditemui di acara launching satu produk di Jakarta Pusat, Kamis (15/11/18).

Dalam kesempatan itu Prilly Latuconsina juga mengungkapkan rahasia di balik kemesraan hubungannya dengan Maxime Bouttier yang tanpa diwarnai riak-riak permasalahan. Prilly Latuconsina mengatakan, untuk bisa menjalani kesuksesan dalam sebuah hubungan, harus merasakan kegagalan dari pengalaman sebelumnya terlebih dahulu. Sehingga hal itu menjadi suntikan pelajaran yang kini dijalaninya bersama Maxime Bouttier.

"Rahasianya pernah sakit hati dulu. Jadi sudah tahu pacaran yang enggak bener kayak gimana," ucap Prilly Latuconsina ketika. Tapi seperti juga kisah cinta lain, tak ada yang tahu apa yang akan terjadi ke depan. Sempat berberapa kali diterpa isu putus, hubungan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier ternyata berarkhir atau kandas.

(man)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.