Athalla Naufal Dikeroyok Orang Tak Dikenal, Venna Melinda Bakal Sewa Bodyguard?

Supriyanto | 15 Oktober 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Athalla Naufal, putra bungsu Venna Melinda, menjadi korban pengeroyokan, dianiaya oleh sejumlah orang tak dikenal di kawasan kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan pada Rabu (9/10) malam. Saat ini kasus dugaan perampokan dan begal ditangani oleh Polsek Jagakarsa.

Venna Melinda mengatakan, anaknya jelas merasa dirugikan namun pihaknya tidak akan meminta ganti rugi. Venna tetap ingin proses hukum berjalan untuk pelajara ke depannya.

"Enggak lah kita enggak mungkin minta ganti rugi karena sebenarnya kerugian bukan kepada barang tapi kepada kita mikirin orang lain juga. Tadinya kenapa kamu bikin viral tapi rupanya dia (Athalla) punya pikirian luas, siapa tahu takut ada korban lain siapa tahu perempuan,” ucap Venna Melinda usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/10).

Sebagai ibu, apa yang terjadi pada Athalla Naufal membuatnya prihatin dan memberi ekstra perhatian. Ibu dua anak itu banyak memberi masukan dan pengertian untuk anaknya tersebut.

“Sekarang kan Athalla lagi tinggal sama saya ya, saya monitor istilahnya saya sosialisasiin lagi kalau kamu pulang malam risikonya kamu bisa beladiri enggak, resikonya pasti ada orang jahat ya, saya doktrin lagi bahwa skarang keadaan berbeda jangan nekat," kata Venna Melinda.

Meski demikian saat ditanya apakah akan memberikan pengamanan ketat dengan membayar bodyguard untuk Athalla, Venna menganggap tak perlu.

Menurut Venna Melinda, kejahatan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja walaupun ada pengawal pribadi.

“Enggak. Saya saja enggak pakai bodyguard. Kita kan pasti enggak ada niat jahat cuma kalau lagi apes bisa terjadi. Artinya Athalla harus banyak salat. Jangan lupa berdoa. Ini pelajaran buat Athalla," pungkas Venna Melinda.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait