Juara Dunia ONE Welterweight Zebaztian Kadestam Tiba Di Jakarta, Ada Apa?

Panditio Rayendra Jumat, 25 Oktober 2019 11:45:29
One Dawn of Valor (

TABLOIDBINTANG.COM - Gempita olahraga bulan ini salah satunya ditandai dengan perhelatan Latihan Terbuka Resmi One: Dawn of Valor Syena di Martial Arts Gym Jakarta.

Acara yang dihelat pekan ini didukung properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, ONE Championship™ (One). Yang menarik, latihan terbuka dihadiri sejumlah atlet kelas dunia. Salah satunya, Juara Dunia ONE Welterweight, Zebaztian Kadestam. Kepada tabloidbintang.com, Zebaztian Kadestam bersyukur bisa kembali ke Jakarta dan berjanji mempertahankan gelar juaranya.


“Saya bersyukur bisa kembali ke Jakarta lagi dan siap mempertahankan gelar dunia ONE Welterweight. Lawan saya, Kiamrian, petarung yang luar biasa. Ia penantang yang layak. Sejak awal saya tahu Kiamrian memberi saya ujian berat pada malam pertarungan,” beri tahu Zebaztian, antusias. Terlepas dari siapa pemenangnya, Zebaztian menampilkan pertunjukan spektakular bagi penggemar di Jakarta dan penonton di seluruh dunia. “Saya juara dunia ONE Welterweight. Saya bertekad mempertahankannya,” imbuh Zabaztian.


Zebaztian Kadestam bukan satu-satunya atlet yang hadir di ajang ini. Mantan Juara Dunia Kelas GP Welterweight Kiamrian Abbasov siap meladeni Zebaztian yang berjuluk The Bandit. Selain itu ada Juara Gulat Nasional Indonesia Eko Roni Saputra, bintang seni bela diri campuran dari Filipina Kaji Ebin, Juara Dunia Wushu Priscilla Hertati Lumban Gaol, Juara Tinju Nasional Myanmar Bozhena Antoniyar, Juara Kelas Flyweight Jakarta Stefer Rahardian, dan Juara Strawweight Indonesia Adrian Mattheis.


Kiamrian Abbasov menilai ajang ini kesempatan besar untuk merebut gelar juara dunia. Ia mempersiapkan segalanya dengan matang dan tampil total. “Dan ini saatnya saya mewujudkan impian. Namun harus diakui Zebastian Kadestam juara sekaligus petarung hebat. Sejak awal saya datang untuk sabuk itu dengan semua yang saya miliki,” pungkas Kiamrian Abbasov.

 

(ray / ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.