Melly Goeslaw Geram Usai Dijadikan Lelucon Dalam Pesta Halloween

Christiya Dika Handayani | 1 November 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Goeslaw mengungkap kemarahan lewat postingan Instagramnya. Dalam unggahannya, Melly membagikan ulang Insta Story Vidi Aldiano. Melly kesal setelah mengetahui dirinya dijadikan bahan candaan dalam acara Halloween yang digelar rekan sesama artis.

Ini bermula saat makeup artits Bubah Alfian bergaya seperti Melly Goeslaw dalam pesta tersebut. Bubah yang merupakan seorang pria berdandan dengan memakai dress bermotif bunga-bunga yang dilengkapi dengan hijab serta topi putih.

"IG saya gak dibajak, saya emang lagi marah, marah banget. Selama ini pesta kostum yang mengatasnamakan saya, saya gak pernah marah karena selalu di-present dengan baik, gak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawaan yang konyol," tulis Melly Goeslaw dalam unggahannya yang dibagikan ulang akun @makrumpita.

"Buat saya, ini bullying. Terserah kalau bagi kalian ini lucu. Buat saya gak lucu sama sekali. Saya repost IG Story nya tadi malam, supaya follower saya juga tahu, bukan cuma follower kalian saja," sambungnya.

Melly pun berharap orang-orang lebih peka dalam menghargai orang lain dan harus ada pihak yang berani menegur mereka agar dijadikan pelajaran. Yang dianggap sepela orang lain, belum tentu sama dengan yang dirasakan pihak yang berkaitan.

"Semoga kalian belajar lebih peka, kan Tuhan kasih hati bukan buat dekorasi badan doang, tapi buat dipakai supaya peka. Saya gak anggap ini bercanda loh, biarpun semalam itu judulnya pesta kostum, tapi tetap aja dalam rangka Halloween, saya bukan hantu woooy, biar lo kata semalam ada yang jadi Atta lah, jadi KD lah, bodo amat," lanjut istri Anto Hoed itu.

"Orang bisa suka atau gak suka dengan cara kalian berpesta, dan harus ada yang kayak saya berani negor kalian, sebagaimana kalian berani ketawa-ketawain orang yang jadi saya di muka umum dan di medsos. Saya doain semoga kalian gak mengalami hal yang sama seperti saya, sepele buat kalian tapi dalem banget buat saya," ungkap Melly Goeslaw.

Melly pun membandingkan kasusnya ini dengan selebriti Hollywood, Kourtney Kardashian yang berdandan seperti Ariana Grande. Menurutnya, Kourtney melakukan dengan baik sehingga tidak menjadi bahan tertawaan. Di akhir keterangannya, Melly Goeslaw pun tak mau memperpanjang masalah ini.

"Dan saya GAK SUKA. Dah bagus cuma saya taruh di feed, gak saya urek-urek itu UU ITE dan pasal perbuatan kurang menyenangkan. Oh ya sekedar ngingetin Kourtney Kadarshian jadi Ariana Grande dan Dia dengan baik mempresent itu, sehingga gak jadi bahan ketawaan temeen2nya sebagai sesuatu yg konyol," kata Melly.

"Gak usah diperpanjang, forgive and forget, yang penting saya udah nyatakan SAYA GAK SUKA, titik. Dan kalian nambahin kerjaan gue, krn mulai skrg kalian akan ada dalam doa gue, spy Allah gk kasih hal spt ini ke kalian dan anak cucu kalian," tandas Melly Goeslaw.

(dika)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait