Indah Permatasari Buka Suara Soal Kisah Cintanya dengan Arie Kriting

Ari Kurniawan | 2 November 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indah Permtasari akhirnya buka suara terkait heboh kisah asmaranya dengan Arie Kriting. Seperti ramai diberitakan di berbagai media hiburan, Arie mendapat penolakan keras dari ibunda Indah. Arie dituding membawa pengaruh buruk pada putrinya. 

Lewat tulisan panjang di akun Instagramnya, Indah Permatasari membenarkan bahwa hubungannya dengan Arie Kritis terganjal restu orang tua. 

"Melihat berita beberapa hari ini, sudah pasti saya sangat sedih. Saya mohon maaf karena ketidaknyamanan ini. Yang pasti memang hubungan saya dan Arie lagi tidak disetujui. Tapi kami lagi berusaha menuju jalan yang baik," tulis Indah Permatasari, dalam unggahannya. 

Indah Permatasari meminta publik untuk berhenti menghakimi dirinya dan Arie Kriting. Sepertinya, Indah ingin tetap berusaha memperjuangkan cintanya dengan Arie. 

"Karena kalian tidak tau apa yang sebenarnya sedang terjadi, Tolong berhenti menghardik kami berdua, karena kami hanya manusia biasa yang mencari cinta. Sebuah perjuangan memang tidak mudah dan akan banyak sekali tantangan dan ujian yang akan kami hadapi. Dan saya ikhlas melewati ini semua," lanjutnya.

Indah Permatasari menyebut Arie Kriting pria yang baik serta sangat melindungi dan menghargainya sebagai perempuan. Indah juga mengungkapkan rasa sayangnya yang begitu besar kepada ibunda. 

"Saya tau Ibu saya adalah sosok perempuan hebat, sosok yang tangguh. Mereka adalah dua orang yang saya sayangi. Dan saya harap beritanya berhenti disini. Karena masih banyak hal yang harus kita hadapi dan melakukan hal yang lebih kongkrit di kehidupan nyata. Semoga kalian semua sehat dan bahagia selalu," tutup Indah Permatasari. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait