Evelyn Nada Anjani Mohon Doa untuk Hubungannya dengan Roy Kiyoshi

Altov Johar | 5 November 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Evelyn Nada Anjani kaget sekaligus sedih mendengar pernyataan Roy Kiyoshi terkait hubungan mereka. Sebab, Roy menganggap hubungannya dengan Evelyn hanya sebatas teman. Evelyn berharap hal ini masih bisa dibacarakan baik-baik.

Evelyn Nada Anjani tak menampik komunikasi dengan Roy Kiyoshi belakangan kurang berjalan baik karena kesibukan masing-masing. Dirinya dengan kesibukan jadwal manggung sebagai DJ, sedangkan Roy Kiyoshi dengan aktivitas syutingnya.

“Aku sibuk nge-DJ dan aku ke Jepang juga nge-DJ, dia keluar kota juga. Mungkin ada solusi ya doain aja. Ya semoga ke depannya baik-baik aja dan tetap silaturahmi,” ujar Evelyn Nada Anjani di Kawasan Permata Hijau, Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (4/11).

Sementara ini Evelyn mengaku belum bertemu langsung dengan Roy Kiyoshi. Ditambah lagi, ia juga tengah menghadapi masalah sebagai korban wanprestasi untuk sebuah acara. Evelyn ingin menyelesaikan semua masalah itu satu per satu tanpa harus merugikan orang lain.

“Belum, baru chatingan aja. Enggak tau lagi numpuk aja ada problem ini itu. Jadi aku harus clear-in satu-satu sendiri tanpa merugikan orang lain. Masalah begini menguras pikiran, butuh orang yang menjadi sandaran buat aku. Tapi aku figur sendiri, berjuang sendiri. Semuanya numpuk dan aku lagi capek aja,” pungkas Evelyn Nada Anjani.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait