Soal Kronologi Kecelakaan di Tol, Ini Jawaban Dylan Carr

Ari Kurniawan Rabu, 13 November 2019 15:30:19
Dylan Carr (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dylan Carr sempat tak sadarkan diri usai mengalami kecelakaan hebat di Tol Dalam Kota, Jakarta, 31 Oktober 2019. Bintang sinetron Anak Langit itu harus masuk ruang operasi dan menjalani beberapa pembedahan di kepala.

Dua pekan setelah kejadian, Dylan Carr menunjukkan perkembangan yang sangat menggembirakan. Dylan sudah diperbolehkan pulang ke rumah dan menjalani rawat jalan.

Saat ditanya soal kronologis kejadian, Dylan Carr tidak bisa memberi jawaban. Dia mengaku lupa detik-detik sebelum mobil yang dikemudikannya menabrak bagian belakang truk.

Dylan Carr (tabloidbintang.com)
Dylan Carr (tabloidbintang.com)

"Gue nggak inget sampai sekarang. Gue nanya yang gue bawa (teman yang jadi penumpang) aja mereka nggak mau cerita," bilang Dylan Carr, kepada wartawan di RS. Columbia, Jakarta Timur, Senin (12/11).

Dylan Carr menduga, peristiwa nahas itu terjadi karena dirinya mengantuk saat mengemudi. Ini tentu jadi pelajaran yang sangat berharga bagi mantan kekasih Hana Saraswati itu.

"Katanya karena ngantuk. Jadi kalau mulai ngantuk (saat mengemudi) langsung berhenti aja deh," lanjut Dylan Carr, yang berharap bisa kembali ke lokasi syuting.

(ari / ray)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.