Tak Mau Pacaran dengan Vicky Prasetyo, Sarita Abdul Mukti Hanya Ingin Berteman

Supriyanto Kamis, 14 November 2019 19:00:41
Sarita Abdul Mukti (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sarita Abdul Mukti terang-terangan menolak menjalani hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo. Menurut janda kaya itu, Vicky tidak termasuk dalam kriteria calon pasangannya.

 

Meski demikian, Sarita tetap mau berteman secara profesional untuk urusan kerjaan. Menurut Sarita, Vicky adalah sosok pria yang baik dan bukan penggombal seperti yang kerap muncul di televisi.

 

"Vicky itu kalau kagi ngobrol beneran nggak di depan tv dia itu sopan, nggak konyol kayak gitu, nggak keluarin juga rayu-rayuan apa sih meteor apalah, kayak kita ngomong biasa aja. itu hanya di tv dia ngomong kayak gladiator apa lah," ujar Sarita kepada waratawan di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ibunda Shafa Haris itu juga memuji Vicky adalah pribadi yang serius. Jika ada candaan menurutnya hanya tuntutan pekerjaan.

"Kalau pas ketemu dia orangnya serius. dia becanda kan hanya tuntutan pekerjaan aja," terang Sarita Abdul Mukti.

Saat ditanya levih lanjut soal kedekatannya, Safita mengungkap kini intensif sebagai teman kerja.

"Iya intens karena pekerjaan. Nggak ada apa-apa, nggak ada hubungan apa-apa, cuma memang bekerja. Vicky sekarang bosnya aku loh. dia punya PH aku bekerja sama dia," pungkas Sarita Abdul Mukti.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.