Irsha Soraya Sedih Namanya Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi

Ari Kurniawan | 21 November 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini Ditreskrimum Polda Jawa Timur kembali mengungkap kasus prostitusi yang diduga melibatkan public figure. Selain PA, finalis Putri Pariwisata Indonesia, polisi juga memeriksa wanita berinisial IS. 

Didampingi pengacaranya, IS dimintai keterangannya di Polda Jatim,  pada 14 November 2019. Polisi belum menyebut identitas lengkap IS. Informasi yang beredar, ia adalah penyanyi sekaligus pemain sinetron. 

Simpang siur pemilik inisial IS akhirnya menyeret beberapa nama artis, salah satunya Irsha Soraya. Tidak merasa melakukan hal negatif, Irsha sangat kaget namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi. Berita miring itu bahkan memengaruhi kondisi kesehatannya. 

"Aku sangat syok dengan beredarnya inisial IS yang ngarahnya ke aku. Jadi stres berat dan depresi," kata Irsha Soraya, kepada wartawan, Kamis (21/11). 

Irsha Soraya sendiri dikenal sebagai penyanyi dan model, yang sempat mengikuti ajang Single Ladies, pada 2017 silam. Penyanyi cantik jebolan ajang Miss Popular VOA 2019 dgn single Jangan Telfon ini berharap pemilik inisial IS yang sebenarnya segera terungkap, hingga nama baiknya kembali pulih. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait