Ditanya Soal Kabar Kehamilan, Begini Respons Syahrini

Supriyanto Selasa, 26 November 2019 12:30:23
Syahrini dikabarkan tengah berbadan dua. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dikabarkan tengah berbadan dua. Kabar kehamilan Syahrini mulai hangat dibicarakan setelah netizen menyoroti perubahan fisik pelantun "Sesuatu" itu.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar kehamilannya, Syahrini hanya tersenyum. Mantan teman duet Anang Hermansyah itu tidak membantah atau membenarkan.

Syahrini hanya memohon doa agar mendapat yang terbaik dan sehat. Apa pun yang ditujukan kepadanya Syahrini hanya berharap yang terbaik.

"Di-doain saja ya. Pokoknya apa pun pertanyaannya saya minta di-doain saja yang baik-baik," ujar Syahrini di acara ulang tahun Metro TV, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11) malam.

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram)
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram)

Syahrini dan Reino Barack resmi menikah pada 27 Februari 2019 lalu. Pernikahan mereka kala itu digelar di Masjid Tokyo Camai, Jepang.

Syahrini mengungkap menikah adalah ibadah, merasa semua yang dikerjakannya jadi bernilai setelah sah menjadi istri. Berbeda saat waktu pacaran, kini ia pun tidak perlu menjaga jarak dan khawatir akan dosa ketika berdekatan dengan sang suami.

“Nikmat banget ternyata menjadi seorang istri. Karena segala sesuatunya menjadi ibadah. Jadi pengin banyak beribadah, karena memang tujuannya kemarin nikah pengin belajar bersama dan beribadah. Jadi semua mencoba banyak belajar dan jalani saja,” pungkas Syahrini.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.