Salmafina Sunan akan Habiskan Momen Natal dan Tahun Baru di Negara Ini

Binsar Hutapea Selasa, 3 Desember 2019 13:00:23
Salmafina Sunan kembali membuka sesi question and answer di Instagram Stories-nya pada Selasa (3/12). (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan kembali membuka sesi question and answer di Instagram Stories-nya pada Selasa (3/12). Di anatar sekian pertanyaan, ada yang  menanyakan di mana ia akan menghabiskan momen Natal dan Tahun Baru 2020. 

"Natal ga liburan ke LN Ka," tanya follower Salmafina.

Ia pun menjawab bakal menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru di Amerika Serikat. "Will be in Los Angeles for Xmast and New Year. Akan berada di Los Angeles untuk Natal dan tahun Baru," kata Salmafina Sunan

 

Postingan Salmafina Sunan (Instagram)
Postingan Salmafina Sunan (Instagram)

Sebelumnya, dalam sesi tanya-jawab pada Senin (2/12) lalu, seorang follower Salmafina lalu bertanya soal perasaannya bakal merayakan Natal pada tahun ini. Seperti diketahui, Salmafina telah berpindah keyakinan ke Kristen. 

"Pertamakalinya kamu merasakan Christmas day tahun ini, what do u feel?" tanya si follower

Merespons pertanyaan itu, Salmafina memberikan pernyataan mengejutkan. Ternyata, ini bukan kali pertama ia merasakan suasana Natal. Tahun ini kali kedua ia merasakan Natal.

"@nd year sebenernya ahahaha Yakan gab? @gabriellagozally. Tapi gak ada yang tau aja..Yang tau cuma gabby," tutur putri Sunan Kalijaga itu.   

Kabar Salmafina pindah keyakinan merebak pada pertengahan tahun ini.  Karena hal ini, Hubungan Salmafina Sunan dengan ayahnya, Sunan Kalijaga sempat merenggang. Sunan diberitakan keberatan dengan keputusan putrinya tersebut.

Salmafina kemudian diketahui sempat dua minggu tak pulang ke rumah dan juga tak memberi kabar. Sunan Kalijaga pun sampai memohon untuk putrinya pulang ke rumah lewat Insta Stories-nya. Hal itu terpaksa dilakukan pengacara kondang itu karena akses komunikasinya dengan Salmafina Sunan diblokir.

Seiring waktu, hubungan Salmafina Sunan dan ayahnya sudah membaik. Wanita yang disapa Alma itu bahkan sempat mengisyaratkan jika Sunan Kalijaga kini sudah mulai bisa menerima perbedaan tersebut.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.