Roy Kiyoshi Sebut Hubungannya dengan Ruben Onsu Sudah Baik

Ari Kurniawan Jumat, 6 Desember 2019 12:30:40
Roy Kiyoshi kembali berteman baik dengan Ruben Onsu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Roy Kiyoshi dengan Ruben Onsu sempat renggang. Musababnya, ada sebuah konten di YouTube yang membuat Roy seolah-olah menyebut rumah makan milik Ruben memakai pesugihan. 

Setelah dilaporkan ke polisi, si pemilik akun YouTube langsung meminta maaf dan mengaku kesalahannya. Perlahan, keakraban Roy Kiyoshi dan Ruben Onsu kembali membaik. 

"Aku sama Ruben baik, nggak ada masalah. Kita biasa aja, sudah ketawa-tawa. Enggak ngobrolin (masalah yang lalu) juga. Kan gini, lain ladang lain ilalang. Jadi aku biasa aja," ungkap Roy Kiyoshi. 

Roy Kiyoshi sudah mencabut laporan polisinya terhadap pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan. Roy mengaku tidak tega saat orang tua si pemilik akun datang, menangis hingga bersujud di kakinya. 

"Saya nggak tega, orang tuanya nyembah saya. Saya kan manusia biasa, bukan dewa, bukan Tuhan. Jadi, saya punya perasaan hati nurani gitu. Sampai orang tuanya begitu, kan bikin saya sedih," bilang Roy Kiyoshi. 

"Mendingan yuk nggak usah ribut-ribut dan dipermasalahkan lagi. Mending cabut laporan. Gitu aja sih," imbuhnya. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.