Jenita Janet Gugat Cerai Suami Setelah Ditalak 5 Tahun Lalu

Supriyanto Sabtu, 7 Desember 2019 19:00:23
Jenita Janet gugat cerai suami. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut, Jeni Juliana atau Jenita Janet mengajukan gugatan cerai dari suami, Alif Hedi Nurmaulid ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (4/12) kemarin.

Kabar tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, tahun 2014 Jenita Janet mengaku sudah ditalak cerai oleh suami sejak 2012 lalu. Ia sengaja menutupi soal status pernikahan karena tuntutan pekerjaan.

Lantas, mengapa baru sekarang Jenita Janet  mengajukan cerai secara resmi? Saat ditanya ke pihak Pengadilan Agama Bekasi, panitera tidak berani membeberkan.

"Kalau masalah alasan kan itu agak prinsip ya, jadi kita enggak bisa mengutarakan alasannya," kata Pariyanto, Panitera Pengadlan Agama Bekasi, Jawa Barat, Jumat (6/12).

Dari informasi yang didapat, Jenita Janet sudah cerai secara agama sejak lama. Namun ia dan Alif Hedi Nurmaulid masih sering bersama. Jenita Janet menikah dengan Alif, yang saat itu menjadi manajernya pada tahun 2010.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.