Galih Ginanjar Hadapi Sidang Ikan Asin, Barbie Kumalasari Tak Menemani

Supriyanto Senin, 9 Desember 2019 16:00:00
Galih Ginanjar menjalani sidang perdana kasus ikan asin dengan agenda pembacaan dakwaan digelar Senin (9/12) siang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perdana kasus ikan asin dengan agenda pembacaan dakwaan digelar Senin (9/12) siang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tiga tersangka Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar hadir mengenakan kemeja putih dibalut rompi tahanan Kejaksaan.

Sambil menunggu waktu sidang dimulai, trio ikan asin tersebut menunggu di ruang tahanan PN Jaksel. 

Dari pantauan wartawan, Barbie Kumalasari tidak datang menemani Galih Ginanjar untuk menjalani sidang perdana. Padahal momen tersebut Barbie bisa memberikan semangat untuk suami sirinya itu.

Saat ditanya ke mana Barbie Kumalasari, Galih Ginanjar mengatakan kalau istrinya sedang sibuk karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Dia (Barbie Kumalasari) nggak dateng karena ada kerjaan," kata Galih Ginanjar sambil berjalan ke ruang sidang.

Ini kedua kalinya Barbie Kumalasari absen mendampingi Galih Ginanjar. Saat dilimpahkan ke Kejaksaan dari Polda Metro Jaya, Kumalasari malah mengaku pergi ke tempat gym demi menjaga kesehatan.

Bahkan Kumalasari juga bisa meluangkan waktu menghadiri persidangan Kris Hatta di Pengadilan Negeri Jakarya Selatan beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Galih Ginanjar memaklumi jika istrinya tidak bisa hadir di persidangan kali ini. Dikatakan Galih, Barbie tetap terus memberikan dukungqn dan semangat untuknya.

"Ya dia selalu bilang i love you selalu dukung saya," ungkap Galih Ginanjar.

Galih Ginanjar dilaporkan oleh mantan istrinya, Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7) ditemani Hotman Paris Hutapea sebagai tim kuasa hukum. Selain Galih, Fairuz juga melaporkan pasangan Rey Utami dan Pablo Benua karena dinilai sengaja menyebar konten bermuatan asusila di channel YouTube miliknya.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.