Wanda Hamidah Resmi Menjanda Kedua Kali Sejak 10 September 2019

Supriyanto Kamis, 12 Desember 2019 18:30:23
Wanda Hamidah menyandang status janda untuk kedua kali setelah cerai dari Daniel Patrick Hadi Schuldt. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Wanda Hamidah menyandang status janda untuk kedua kali setelah cerai dari Daniel Patrick Hadi Schuldt, pria yang menikahinya pada 14 Februari 2015 lalu. Wanda tidak menceritakan kapan resmi cerai karena sengaja menutup-nutupi.

Juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kamil mengatakan perceraian Wanda Hamidah resmi diputuskan pada 10 September 2019.

“Untuk Wanda Hamidah daftar di nomor perkara 3048 PDTG 2019 PAJS,” ungkap Faizal Kamil, Humas PA Jaksel, Rabu (11/12/2019).

Proses sidang juga berjalan dengan sangat cepat sejak mendaftarkan gugatan pada 8 Agustus 2019. Dalam perceraian itu, Wanda Hamidah lah yang mengajukan gugatan pada Daniel Patrick Hadi Schuldt

“Tentunya sudah ikrar dia ini atau telah berkuatan hukum tetap. Oleh karena apa, kalau sudah keluar akte ceraikan tentunya sudah tidak ada upaya-upaya hukum lain. Maksudnya banding, kasasi atau PK sudah tidak ada lagi," pungkas Faizal Kamil.

Sebelum dengan Daniel, Wanda Hamidah pernah menikah dengan Chiko Hakim dan dikaruniai 5 anak.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.