Jenita Janet Kecewa, Suaminya Tak Hadiri Sidang Perceraian

Supriyanto | 17 Desember 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jeni Juliana atau Jenita Janet ditemani tim kuasa hukum hadir ke Pengadilan Agama Bekasi untuk menjalani sidang perdana gugatan cerai, Selasa (17/12).

Sayangnya sidang dengan agenda mediasi itu tidak dihadiri oleh Alief sebagai tergugat. Hal tersebut membuat Jenita Janet kecewa.

"Iya, ini maksudnya kan aku sudah sangat meluangkan waktu untuk ini (cerai) dan segala persiapannya. Tapi sedihnya, Alief enggak bisa hadir dikarenakan dia katanya pulang touring dari keliling Indonesia, terus sakit," ungkap Jenita Janet usai sidang di Pengadilan Agama Bekasi.

Jenita Janet kecewa dan menganggap suaminya tidak menghargai sidang. Padahal pelantun "Direject" itu juga dalam kondisi tidak enak badan.

"Ada kekecewaan mungkin, karena aku udah bela-belain, dalam arti, hargai lah persidangan ini. Yah, mau enggak mau Alief harus menghadapi ini ya, enggak bisa dihindari. Gimana juga, emang harusnya kita pisah," ujar Jenita Janet.

"Terus aku tekanin sama dia kan, sudah tahu mau ada sidang, kenapa harus touring. Siapkan lah mentalnya, siapkan lah kesehatannya," tutur Jenita Janet.

Janetita Janet juga sempat meminta suaminya fokus ke sidang. Dengan ketidakhadiran Alief di persidangan, hal itu membuat lambat proses perceraiannya.

"Hargailah apa yang sudah menjadi proses ini, gitu. Tandanya dia enggak bisa mempersiapkan diri, menghargai sidang kali ini," pungkas Jenita Janet.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait