Sidang Cerai Perdana, Jenita Janet Siap Blak-blakan Soal Alasan Menggugat Cerai

Ari Kurniawan | 17 Desember 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian pedangdut Jenita Janet dengan Alif Hedi Nurmaulid mulai disidangkan. Menurut rencana, mantan personel Duo Racun itu bakal menjalani sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (17/12) hari ini.

Jenita Janet mengaku siap untuk menghadiri sidang, yang beragenda mediasi antara kedua pihak. 

"Insya Allah akan hadir. Karena itu sudah diproses pengadilan, jadi hargai itu prosesnya. Aku akan hadapi jalanin sekuat dan semampu aku," kata Jenita Janet, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (16/12).

Jenita Janet dan Alif Hedi Nurmaulid menikah pada 6 November 2010. Jenita secara mengejutkan menggugat cerai Alif di PA Bekasi pada 4 Desember 2019. Soal alasan menggugat cerai, hingga kini Janita Janet belum mau berterus terang. 

"Kalau untuk alasannya itu sendiri mungkin besok kan sidang pertama, di mana kami bisa saling menjelaskan. Kalau sekarang aku ceritain alasannya, mungkin kayak terlalu egois kan, karena hanya sepihak dari aku," bilangnya.

"Jadi lebih baik mungkin besok aku setelah sidang akan ceritakan pasti jawabannya akan sama dengan hasil besok," lanjut Jenita Janet. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait