Iis Dahlia Sebut Suaminya Apes Bawa Barang Selundupan Bukan Miliknya

Supriyanto | 18 Desember 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus penyelundupan motor Harley Davidson dan dua buah sepeda Brompton dalam pesawat Garuda Indonesia menyeret nama Satrio Dewandono, suami Iis Dahlia yang bertugas sebagai pilot dalam penerbangan itu.

Mengenai kabar penyelundupan tersebut, Iis Dahlia yakin sang suami tidak terlibat. Menurut Iis, suaminya hanya sedang sial.

"Sebenernya kalau saya bilang, suami saya adalah pilot yang ditugaskan dan apes. Karena membawa barang-barang itu," kata Iis Dahlia usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/12).

Beredar kabar miring tentang suaminya diakui Iis sangat merugikan keluarga. Meski demikian, penyanyi dangdut melankolis itu pasrah dan bertanggungjawab atas pekerjaanya.

"Sebenernya saya dirugikan, suami saya dirugikan. Tapi ya udah. Menyesal, tidak, karena dia dalam pekerjaan. Menyelesaikan pekerjaan, yang penting pekerjaan dia terselesaikan. Dia bawa pesawat, pesawatnya selamat. Ya kan? Itu tugasnya pilot," kata Iis Dahlia.

"Jadi kalau umpamanya direktur nya membawa ini itu, itu bukan urusannya dia dan bukan kesalahan suami saya apalagi saya," pungkas Iis Dahlia.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait