Tamara Bleszynski - Mike Lewis Rayakan Ulang Tahun Kenzou Bersama

Indra Kurniawan Senin, 23 Desember 2019 11:00:58
Tamara Bleszynski (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis tetap terjaga baik meski telah bercerai sejak tahun 2012 lalu. Beberapa foto momen kebersamaan mereka diunggah di akun Instagram masing-masing.

Minggu (22/12), Tamara Bleszynski mengunggah 4 foto kebersamaannya dengan Mike Lewis saat merayakan ulang tahun ke-9 anak mereka, Kenzou Lion, di Bali. Pada foto pertama, Tamara yang mengenakan baju berwarna hijau tampak foto bersama Mike dan pacarnya Janisaa Pradja serta Kenzou.

Foto kedua sampai keempat, suasana pesta ulang tahun Kenzou yang tampak sederhana. "Kenzou's birthday. #kenzoulion #birthday #bali2019," tulis Tamara Bleszynski di akun Instagram pribadinya.

Mike Lewis (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Mike Lewis (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Ucapan dan doa untuk Kenzou langsung mengalir deras dari para netizen. Hingga saat ini postingan tersebut disukai 20 ribu lebih akun dan 190 lebih komentar.

"Happy birthday Kenzou and happy mother's day buat hot momnya Zou sukses sehat aamiin," tulis akun @real####.

Tamara Bleszynski dan Mike Lewis menikah pada Februari 2010 di Bali. Sayangnya, pernikahan yang dikaruniai seorang anak laki-laki itu tidak bertahan lama. Keduanya resmi bercerai pada 28 Mei 2012.

(kur / ray)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.