Kini Terlihat Akrab dengan Zaskia Sungkar, Begini Penjelasan Medina Zein

Dya | 24 Desember 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengusaha Medina Zein terlihat membagikan potret kedekatannya dengan Zaskia Sungkar beberapa hari lalu. Dalam unggahan tersebut, Medina terlihat memeluk Zaskia sembari memberikan ucapan ulang tahun dengan iringan sebuah doa.

Namun bagi netizen ada yang ganjil dalam unggahan tersebut. Sebab sebelumnya keduanya terlibat kisruh yang cukup panas setelah suami Zaskia, Irwansyah, dinilai telah menggelapkan sejumlah uang, hasil dari bisnis mereka bersama yakni Bandung Makuta.

Bahkan Medina sudah melaporkan Irwansyah ke pihak berwenang dan laporannya pun sedang dalam tahap proses pemeriksaan.

Lantas, melihat kedekatan itu, masalah di antara mereka sudah selesai?

"Enggak sih. Kalau proses kepolisian masih berjalan. Itukan urusan perusahaan. Kalau pertemanan ya aku sebenarnya sama dia nggak ada masalah apa-apa," aku Medina Zein saat dihubungi awak media, Senin (23/12).

Justru menurut Medina, perselisihan yang sempat memanas hingga membuat keduanya bersitegang itu karena ia terbawa emosional atas kasus yang melibatkan Irwansyah.

"Kemarin kan cuma kayak emosional ya namanya juga aku kan bisnis sama Irwan, dia kan ngebelain suaminya ya wajarlah. Suamiku juga belain aku ya wajar karena suami aku. Jadi ya sebenarnya kan aku sahabatan sama dia. Jadi ya mencoba memperbaiki hubungan aja. Tapi kalau proses itu masih jalan," tuturnya.

Sebelumnya, diketahui sebagai investor Medina Zein merasa dirugikan oleh perbuatan Irwansyah selaku komisaris PT Bandung Makuta yang diduga menggondol sejumlah uang milik perusahaan.

Dalam laporan yang masuk di Polrestabes Bandung, Medina menuturkan Irwansyah melakukan dugaan kasus  penggelapan uang sebesar Rp1,9 miliar hingga akhirnya membuat keduanya berseteru dan saling sindir di media sosial.

(dya)

Penulis : Dya
Editor: Dya
Berita Terkait