Proses Panjang Steffy Eks Cherrybelle Menuju Pelaminan

Indra Kurniawan | 11 Januari 2020 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak lama lagi eks personel Cherrybelle, Stefanny Margaretha Aay alias Steffy akan menyandang status Nyonya Temmy Ferdiawan Setyadi. Pernikahan mereka menurut rencana dihelat di Bali April 2020 mendatang.

"Akhirnya ya, Kak menikah," cetus Steffy kepada tabloidbintang.com via WhatsApp, Jumat (10/1).

Proses panjang mesti dilewati Steffy dan Temmy sebelum akhirnya membuat langkah sakral. Steffy dan Temmy berpacaran sejak 10 tahun lalu, saat keduanya sama-sama berstatus pelajar dan mahasiswa.

"Pacaran dari aku SMA, dia waktu itu kuliah. Kami beda usia 5 tahun," cerita Steffy.

Putus sambung sempat dialami Steffy dan Temmy. Keputusan tersebut ditempuh lantaran keduanya memiliki kesibukan masing-masing. Steffy naik turun panggung bersama Cherrybelle, Temmy mengerjakan sejumlah proyek properti.

"Putus tahun 2013 pas aku di Cherrybelle. Karena fokus masing-masing sama kerjaan tapi sebenarnta masih chat walau enggak seintens zaman di Bandung," tutur Steffy.

Saat putus, Steffy santer dikabarkan menjalin asmara dengan eks personel boy band SM*SH, Rafael Tan. Keduanya beberapa kali tepergok oleh awak media jalan bareng di mal.

Ternyata hubungan mereka tidak berlangsung lama. Tak bisa pindah ke lain cinta, Steffy memutuskan balikan dengan Temmt. Di mata Steffy, tak ada laki-laki lain se-support, sebaik dan sepengertian Temmy.

"Memang cocoknya sama dia. Mulai dari support-nya. Dia tahu banget kalau aku enggak mood dan bisa bikin aku tiba-tiba ketawa sama tingkah konyol dia," beri tahu Steffy.

"Selain itu kebebasan aku buat berkembang mencoba hal-hal baru yang aku suka dan dia memang orangnya baik hati sih, jadi ya cocok aja dan aku juga udah kenal keluarganya lama," tambahnya.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait