Kriss Hatta Mengaku Dapat Tawaran Ratusan Juta untuk Jadi Pacar Setingan

Supriyanto Jumat, 24 Januari 2020 19:00:27
Kriss Hatta mengaku sering diajak untuk membuat settingan sebagai pacar yang tujuannya untuk sensasi (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta mengaku sering diajak untuk membuat settingan sebagai pacar yang tujuannya untuk sensasi, menaikkan popularitas. Tawaran tersebut datang dari artis baru maupun senior dengan honor besar.

"Yang ngajak nyeting dulu waktu 2018 banyak, dari yang muda sampai yang tua, dengan nominal yang fantastis juga ada," ungkap Kriss Hatta usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/1).

Bahkan diungkap Kriss Hatta ada yang rela membayarnya hingga ratusan juta hanya untuk menjadi pacar setingan.

"Paling gede saya nggak bisa ngomong, yang jelas ada yang menawarkan sampai ratusan ada," ungkap Kriss Hatta.

Bahkan, sampai sekarang pun Kriss Hatta yang baru bebas dari penjara karena kasus penganiayaan masih mendapat tawaran untuk setingan. "Ada satu artis FTV, cantik sih orangnya, saya sudah lihat," beber Kriss Hatta.

Namun, Kriss Hatta menolak tawaran tersebut secara mentah-mentah. "Cuma image saya kan tidak mau setting-setting kayak gitu. Ini masalah hubungan relationship. Aku maunya real," pungkas Kriss Hatta.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.