Hamil 37 Minggu, Shandy Aulia Heran Suami Tidak Lagi Cium Bibirnya

Indra Kurniawan Minggu, 26 Januari 2020 06:00:23
Kehamilan Shandy Aulia menginjak usia 37 minggu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kehamilan Shandy Aulia menginjak usia 37 minggu. Tidak lama lagi, jika tak ada aral melintang, Shandy akan melahirkan di awal Februari mendatang.

Jelang persalinan, ada perubahan sikap ditunjukkan oleh suami Shandy Aulia, David. Shandy bercerita melalui akun Instagram pribadinya, kini setiap hari suami tidak pernah absen menanyakan kondisi kehamilannya.

"Suami setiap hari tanya 'Baby @shandydavidlittlejoy jangan lupa kasih makan ya'," ujar Shandy Aulia menirukan pertanyaan David seperti dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Shandy Aulia tidak ketinggalan diinterogasi. David disebut Shandy selalu mengulang pertanyaan sama setiap harinya.

"Pagi makan apa, siang makan apa, malam makan apa?! Ingat ya harus bergizi. Terus di ulang-ulang," kata bintang film Eiffel I'm In Love.

Tidak hanya itu, sepulang kerja kata Shandy Aulia, David tidak lagi mengecup bibirnya melainkan mencium perutnya terlebih dahulu. Shandy dibuat terheran-heran.

"Sampai rumah yang dicari pertama kali cium perutnya dulu. Baru deh bibir mommynya yang terakhir! Kalau dulu sih pertama kali bibir dulu. Baru tahu perut bisa kalahin bibir," ungkap Shandy menyematkan simbol tertawa di akhir kalimat.

Menyertai tulisan, Shandy Aulia mengunggah sebuah foto. Tampak David memegang perut dan menatap Shandy sambil tertawa bahagia. Sementara Shandy tidak tampak wajah.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.