Masih Sayang, Rahmawati Kekeyi - Rio Ramadhan Pacaran Lagi

Ari Kurniawan | 11 Februari 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat putus, Rahmawati Kekeyi dan Rio Ramadhan sepakat untuk merajut kembali jalinan cinta mereka.

Masih saling sayang, disebut Rio sebagai alasan utama dirinya dan Kekeyi kembali berpacaran.

"Itu pas putus kemarin cuma dianya salah paham doang. Jadi pas kita putus tuh kita kayak masih memiliki perasaan yang sama, masih sayang juga, jadi akhirnya 2 minggu atau sebulan kita balikan," ungkap Rio Ramadhan, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (10/2).

Rio Ramadhan mengatakan dirinya tidak pernah putus komunikasi dengan Rahmawati Kekeyi. Bahkan setelah putus beberapa bulan lalu, mereka masih saling bertukar kabar.

"Awalnya waktu putus juga kita masih komunikasi di WA juga. Dan karena sering komunikasi akhirnya, karena memiliki perasaan yang sama nih, balikan," jelasnya.

Rahmawati Kekeyi sempat mengatakan persoalan terbesar dalam hubungannya dengan Rio Ramadhan adalah komentar negatif netizen. Rio pun berusaha meyakinkan Kekeyi untuk tidak lagi memusingkan hal tersebut.

"Sebenernya gue udah sering bilang sama dia. Tapi Kayaknya sih dia lebih percaya sama netizen, aku udah ngomong nggak usah percaya, tapi masih aja. Tapi ya udah berjalannya waktu, jalanin dulu aja," bilang Rio Ramadhan.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait